Pelepasan Calon Wisudawan/Wisudawati

 

 

KUDUS – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muria Kudus (UMK) menyelenggarakan acara pelepasan wisudawan/ wisudawati periode Oktober 2019 bertempat di Auditorium UMK pada hari Sabtu (12/10/19). Acara ini dihadiri oleh civitas akademika di lingkungan Universitas Muria Kudus, dan stakeholder serta para orangtua calon wisudawan/wisudawati.

Acara dimulai pukul 08.00 WIB dan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne dan Mars FEB, pembacaan doa dan dilanjutkan dengan penyampaian laporan kelulusan oleh Bapak Sutono, SE, MM, Ph.D, selaku Wakil Dekan I FEB UMK. Wisudawan/ wisudawati pada periode Oktober 2019 berjumlah 425 orang, dengan rincian 42 dari progdi Magister Manajamen 199 dari progdi Manajemen, 184 dari progdi Akuntansi. Dalam laporan tersebut, disebutkan bahwa IPK tertinggi diraih oleh Hasan Asy'ari dengan IPK 3,97 dari progdi Magister Manajemen. IPK tertinggi untuk progdi manajemen kelas pagi diraih oleh Ryan Aulia Authar dengan IPK 3.81, sedangkan untuk progdi manajemen kelas sore diraih oleh Retno Mulyaningtyas dengan IPK 3,71. Selanjutnya, untuk IPK tertinggi dari progdi akuntansi kelas pagi diraih oleh Rama Ade Taruna dengan IPK 3,85, sedangkan untuk progdi akuntansi kelas sore diraih oleh Nika Handayani dengan IPK 3,89.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada mahasiswa berprestasi dari Bank Jateng Syariah Kudus dan Bank BNI Syariah Kudus. Penyampaian pesan dan kesan dari wisudawan yang diwakilkan oleh Rizaldo Ahmad Wildan dari progdi akuntansi. Acara ini diakhiri dengan pembacaan doa, lalu dilanjutkan dengan acara ramah tamah bersama dengan dosen dan civitas akademika di lingkungan FEB UMK. Selamat dan sukses kepada wisudawan/ wisudawati FEB UMK, semoga pencapaian dan ilmu yang telah didapatkan ini bermanfaat untuk nusa, bangsa, dan agama.